Tedesco Sudah Tak Sabar Ingin Lakoni Debut di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco, mengaku sudah tak sabar ingin segera menjalani debutnya di ajang Liga Champions. Ini merupakan pertama kalinya Tedesco berhasil membawa timnya lolos ke babak grup Liga Champions.

Musim lalu, Tedesci mampu membuat Schalke tampil perkasa di ajang Bundesliga. Alhasil, mereka mampu mengakhiri musim di posisi runner up dan mengungguli tim-tim kuat lain seperti Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

“Saya senang dapat menjadi bagian dari ajang Liga Champions musim ini. Kompetisi ini akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain di atas lapangan,” kata Tedesco dikutip dari laman resmi The Royal Blues.

Musim ini, Nabil Bentaleb dkk belum meraih satu pun kemenangan di Bundesliga. Mereka bahkan menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga pertandingan pembuka Bundesliga. Namun, hal tersebut dinilai tak menjadi masalah besar untuk Tedesco jelang partai Liga Champions mengahadapi FC Porto, Rabu (19/9).

“Tentu saja kami sedikit khawatir apabila melihat performa di beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, kami saat ini bermain di kompetisi yang berbeda. Jadi, kami masih bisa mengawalinya dengan baik dan dapat kembali menunjukkan performa yang gemilang,” kata pelatih 33 tahun itu.

Domenico Tedesco - Schalke -Liga Champions
twitter.com/S04

“Untungnya, saat ini kami dapat tampil dengan skuat penuh. Tak ada pemain yang menderita cedera parah dan kami akan menampilkan tim terkuat di pertandingan nanti.”

Comments
Loading...