Tega! Eks Striker Madrid Bayar Rp 90 Juta Agar Mantan Istrinya Tersingkir dari Reality Show

Football5star.com, Indonesia – Kejam betul Jese Rodriguez. Mantan striker Real Madrid itu pernah mengeluarkan uang 5.000 euro (sektar Rp 90 juta) agar mantan istrinya, Aurah Ruiz, tersingkir dari acara Reality Show di TV Spanyol.

Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, Jese Rodriguez dan Aurah Ruiz berpisah pada 2018 lalu. Seperti dilansir Sportbible, keduanya tidak pisah baik-baik.

Aurah menuding mantan pemain Stoke City itu telah menelantarkan putra mereka bernama Nyan yang dikabarkan sakit. Aurah menganggap Jese telah gagal menjalankan perannya sebagai seorang ayah.

Jese Rodriguez
Getty Images

Merasa tak terima dengan tudingan tersebut, Jese kemudian melakukan tindakan yang licik sebagai bentuk balas dendam. Ia menghabiskan 5.000 euro untuk mengirimkan SMS dalam sebuah acara reality show di televisi yang diikuti oleh Aurah Ruiz.

Pada saat itu, Aurah diketahui menjadi salah satu peserta dalam program Big Brother Spanyol. Namun, berondongan SMS yang dikirimkan oleh sang mantan suamu tersebut bukan untuk mendukung Aurah, melainkan sebaliknya yakni agar Aurah segera dieliminasi dari reality show tersebut.

Upaya Jese agar Aurah gagal dalam reality show itu pun berhasil. Aurah menjadi peserta pertama yang tereliminasi dari acara tersebut.

Jese sendiri kini membela Sporting Lisbon dengan status pinjaman dari PSG. Pemain 27 tahun itu baru mencatatkan 17 laga di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Ia masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2021.