Tega! Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istrinya

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Brasil, Hulk, memiliki kisah cinta yang menarik. Bagaimana tidak, ia menikahi keponakan mantan istrinya.

Sebagai informasi, Hulk sebelumnya menjalin cinta dengan wanita asal Brasil, Iran Angelo. Pernikahan pemain yang kini merumput di Cina bersama Shanghai SIPG bersama Angelo bertahan 12 tahun.

Keduanya kemudian sepakat untuk berpisah Juli 2019 lalu. Setelah itu, sang bomber justru menjalin cinta dengan keponakan Iran Angelo, Camila Angelo.

View this post on Instagram

😍

A post shared by CAMILA ANGELO (@camila.angelo.oficial) on

Seperti yang dikutip Football5star dari Globo Esporte, Hulk dan Camila sudah berkencan sejak Oktober lalu. Ya, hanya berselang tiga bulan setelah ia bercerai dengan Iran.

Terbaru, keduanya menunjukkan kemesraan di media sosial. Dalam unggahan instagramnya, mantan pemain Porto menyebut bahwa mereka sudah menikah. Terlihat pula sebuah cincin yang melingkari jari Camila.

Tidak diketahui pasti kapan keduanya melangsungkan pernikahan. Namun, media Argentina, Infobae menyebut mereka menikah secara mendadak karena Camila membutuhkan visa tinggal di Cina.

Hulk dan Camila sudah tinggal bersama di Cina. Hubungan mereka juga sudah diketahui ketiga anak sang pemain, yaitu Ian, Thiago, dan Alice.