Tegas, Mario Gomez Enggan Lagi Bicarakan Masa Lalu Bersama Persib

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih dari Borneo FC, Mario Gomez enggan lagi membicarakan soal masa lalunya bersama Persib Bandung. Hal tersebut terjadi pada saat sesi pre-match konferensi pers, Selasa (10/12/2019).

Borneo FC sendiri akan menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu esok (11/12/2019). Pada sesi pre-match konferensi pers tersebut, Mario Gomez yang kini sudah membesut Borneo FC mendapat sebuah pertanyaan dari awak media mengenai perbedaan Persib dahulu saat dilatihnya dengan yang sekarang.

Mendapat pertanyaan tersebut, pelatih berusia 62 tahun itu pun dengan tegas menolak untuk membahas masa lalunya bersama Persib. Ia mengaku tak suka dengan hal tersebut lantaran dirinya kini sudah fokus bersama Borneo FC.

“Saya tidak suka membahas masa lalu, sekarang saya berada di tim yang beda, Persib bukan tim saya, fokus saya sekarang Borneo,” kata Mario Gomez.

Di sesi lain, pria asal Argentina itu juga menyebut bahwa laga melawan Maung Bandung merupakan pertandingan yang sangat penting. Target kemenangan pun dicanangkan, terlebih, laga ini merupakan yang terakhir bagi Borneo FC bermain di kandang sendiri musim ini.

“Pertandingan yang sangat penting, dan kita harus memenangkan pertandingan karena ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir di musim, dan kita harus mengakhirinya dengan bagus,” tutur Mario.

Meski demikian, Mario mengakui bahwa laga melawan mantan timnya tersebut bukanlah hal yang mudah. Namun, ia telah mempersiapkan racikan untuk menumbangkan tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

“Kita tahu Persib adalah tim yang kuat, tapi yang paling penting bagaimana tim saya bisa meraih tiga poin,” paparnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More