Tegaskan Fokus Untuk Manchester City, Yaya Toure Enggan Bicara Kemungkinan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menegaskan kesetiaannya bersama The Citizens. Meski tak lagi menjadi pilihan utama di dalam skuat, Toure masih enggan untuk bicara mengenai kemungkinannya hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Pada awal musim ini, masa depan Yaya Toure bersama Man City diprediksi hanya bertahan hingga Januari ini. Hal itu karena ia terlibat perseteruan dengan sang manajer, Pep Guardiola.

Dampaknya, ia tidak pernah sekalipun diturunkan oleh Pep sampai Yaya akhirnya memutuskan permintaan maaf secara terbuka. Permintaan maaf itu akhirnya diterima oleh Pep dan kini Yaya kembali dimainkan kembali. Tercatat, ia telah bermain sembilan laga dan membuat tiga gol sejauh ini.

Kini, Yaya mengungkapkan jika dirinya sudah tak memikirkan bursa transfer untuk meninggalkan Man City. Ia menyebut akan fokus membantu The Citizen untuk meraih kesuksesan di musim ini.

“Saya tidak akan berbicara dengan klub lain di bursa transfer. Fokus utama saya adalah Man City, masa depan saya di sini karena kompetisi masih panjang,” ujar Toure, dilansir Sky Sports.

Selain itu, mengenai peluang timnya untuk meraih gelar juara musim ini, pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku masih optimistis. Meski kini tertinggal tujuh poin bahkan bisa menjadi 10 andai The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur, Toure mengatakan Man City akan berjuang hingga kompetisi benar-benar usai.

“Chelsea memang dalam bentuk terbaik tapi kami akan berjuang sampai akhir. Kami memang tidak dalam bentuk terbaik saat ini, tapi liga masih panjang. Kami harus memulai paruh kedua dengan sangat baik jika ingin juara”.

Comments
Loading...