Teja Paku Alam Datang, Deden Natshir dan Aqil Terpaksa Hengkang

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Teja Paku Alam di Persib Bandung memakan korban. Tidak tanggung-tanggung, dua kiper muda, Deden Natshir dan Aqil Savik dipastikan hengkang.

Persib Bandung baru saja meresmikan kedatangan Teja Paku Alam. Ia dikontrak selama dua tahun oleh klub berjuluk Maung Bandung.

Kehadiran mantan pemain Semen Padang membuat Persib kini dihuni oleh lima kiper. Situasi ini pun membuat mereka harus menyingkirkan beberapa pemain.

Santer Gosip Beredar, Kini Persib Bantah Datangkan Teja Paku Alam
Kompas

Manajemen kemudian menyebut nama Deden Natshir dan Aqil Savik akan dipinjamkan ke Bandung United. “Dengan berbagai pertimbangan, agar Aqil dapat jam terbang lebih tinggi dia akan diturunkan ke Bandung United,” kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono seperti dikutip Football5star dari Simamaung, Kamis (16/1/2020).

“Kami sudah merekrut Teja dan hanya tiga kiper yang kami didaftarkan ke liga. Deden juga masih butuh recovery jadi kemungkinan putaran kedua sudah bisa dan siap. Karena harus tiga kiper jadi dia juga akan dipinjamkan ke Bandung United dulu,” ia menambahkan.

Dengan lengsernya posisi kedua kiper tersebut, otomatis pos penjaga Maung Bandung kini dihuni I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, serta Teja Paku Alam. Namun, belum diketahui siapa kah yang akan jadi pilihan utama pelatih Robert Alberts pada musim depan.

Sementara itu, nama Teja tidak akan dibawa Persib Bandung ke Malaysia untuk mengikuti turnamen Asia Challenge Cup. Dia baru akan bergabung pada tanggal 22 Januari mendatang.

Comments are closed.