Teka-Teki Klub Indonesia yang Diperkuat Paul Aro Mulai Terkuak

Football5Star.com, Indonesia – Teka-Teki klub Indonesia yang bakal diperkuat Nyoman Paul Aro belakangan mulai terkuak. Persela Lamongan disebut-sebut siap menampung pemain keturunan Indonesia itu.

Saat ini Paul Aro sebenarnya baru saja bergabung dengan tim senior Skovde AIK. Dia belakangan disebut-sebut masuk dalam pantauan Shin Tae-yong untuk bermain di Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021. Bahkan, Skovde Aik disebut akan meminjamkan Paul ke klub Indonesia demi ambisi itu.

Nah Persela Lamongan disebut berminat mendatangkan pemain keturunan Indonesia itu. Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, memaparkan kalau Nyoman Paul Aro memang sudah ditawarkan ke klub Laskar Joko Tingkir itu.

“Ini Bang Nil juga dapat tawaran dari pemain blasteran, Bapak Swedia dan Ibu Bali, ini masih koordinasi. Pernah ikut kompetisi di Swedia tapi belum tahu yang liga berapa. Mungkin di Elite Pro Academy-nya Swedia,” kata Didik Ludianto dikutip dari Detik.

Meski namanya mengarah ke Nyoman Paul Aro, tapi didik tak mau buka suara soal sosok pemain itu. “Dia targetnya biar kepantau Timnas U-19, ini masih koordinasi. Dia baru datang dari Swedia dan sekarang di Bali, pulang ke rumahnya,” sambung dia.

Liga 1 2020 yang dilanjutkan Oktober memang bakal menerapkan regulasi pemain U-20 demi menunjang Timnas U-19 Indonesia. Kesempatan Nyoman Paul Aro untuk dapat klub di Indonesia jelas besar.

“Cari ke teman-teman pelatih di Sidoarjo, Gresik, Surabaya juga. Pelatihnya kirim CV (Curriculum Vitae) dulu, kalau data bagus baru aku cek sekalian ke lapangan, siapa tahu sesuai keinginan Head Coach. Sementara ini kita juga inventarisir data yang lokal dari Elite Pro Lamongan, jadi putra daerah dulu,” tutup dia.

Nyoman Paul AroPersela Lamongan