Teka-Teki Pelatih Baru Barito Putera Akhirnya Terjawab

Football5Star.com – Teka-teki pelatih baru Barito Putera akhirnya terjawab. Mereka bakal kembali dinahkodai oleh Djadjang Nurdjaman untuk Liga 1 2020.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu datang ke Barito pada Agustus lalu. Bersamanya, tim berjuluk Laskar Antasari memang perlahan-lahan mampu kembali ke performa terbaiknya.

Eks pelatih Persib Bandung itu menangani Barito Putera dalam 18 pertandingan musim ini. Rapornya, Barito berhasil meraih 9 kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kalah saja. Itu artinya Laskar Antasari sukses meraih rasio kemenangan sebesar 50 persen bersama Djanur.

Pelatih baru Bariot Putera Djadjang Nurdjaman

Hal itu membuat manajemen Barito akhirnya memutuskan memperpanjang masa kontrak Djanur. Pelatih yang sempat menangani Persebaya Surabaya itu mengaku lega dengan kejelasan nasibnya.

“Alhamdulillah sudah bertemu dengan manajemen dan sudah clear semua. Saya diminta untuk tetap menangani Barito Putera untuk musim depan,” ungkap Djanur dikutip dari BanjarmasinPost.

Kepastian itu membuat Djanur mulai ancang-ancang kaki menyiapkan tim musim depan. Dia akan memutar otak memutuskan siapa-siapa saja yang bertahan dan didatangkan Laskar Antasari.

“Soal kontrak saya diminta menunggu pak Hasnur pulang umrah. Tapi untuk sekarang saya nikmati liburan dahulu bersama keluarga,” pungkas dia.

Comments are closed.