Tekad Barella Bayar Kepercayaan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Nicolo Barella, mengaku bahagia merapat ke Inter Milan. Ia merasa La Beneamata adalah klub yang tepat untuk menyamai ambisinya.

Inter Milan meminjam Barella dari Cagliari dengan biaya 12 juta euro. La Beneamata wajib mempermanenkan statusnya dengan harga 25 juta euro pada 2020.

Itu artinya Inter mengeluarkan total 37 juta euro untuk menggaet gelandang 22 tahun tersebut dan bisa mencapai angka 50 juta euro jika berhasil merebut Scudetto serta Liga Champions. Barella jadi pembelian keempat Inter musim panas ini setelah Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

nicolo barella-inter-cagliari

“Saya merasa sangat baik, Inter benar-benar menginginkan saya dan saya akan mencoba untuk membayar kembali kepercayaan mereka. Saya sudah bergabung dengan rekan satu tim saya dan saya akan mencoba untuk mencapai kondisi 100 persen sesegera mungkin,” kata Barella di Soccerway.

“Saya yakin dengan proyek Inter, mereka klub terbaik bagi saya, dengan pelatih hebat. Saya ambisius dan saya ingin berkembang. Sesi pelatihan sangat sulit, tetapi terbukti bermanfaat seiring waktu. Saya mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan yang lain. Pelatih meminta banyak dari kami dan kami harus memberikan banyak kembali.”

Barella akan digaji 2,5 juta euro per tahun dengan durasi tinggalnya di Giuseppe Meazza mencapai empat tahun. Barella akan langsung mengikuti sesi latihan pramusim Inter.

“Perasaannya adalah bahwa saya telah bergabung dengan klub hebat. Saya agak terlambat, tetapi saya mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan yang lain,” ia menambahkan.

Musim lalu, Barella membela Inter dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan empat assist.

Comments
Loading...