Tekad Besar Christian Eriksen Bersama Inter Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Denmark, Christian Eriksen, mengaku tak mau menghabiskan musim 2020-21 sebagai pemain pelapis Inter Milan. Eriksen merasa sangat yakin ia akan dapat banyak kesempatan merumput karena jadwal padat Nerazzurri musim ini.

Bersama Inter Milan, Eriksen memang belum banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Pemain berusia 28 tahun itu baru diberi kepercayaan sebagai starter dalam sembilan pertandingan.

“Saya tak mau menghabiskan musim ini di bangku cadangan. Semoga ini bukan menjadi tujuan utama pelatih atau manajemen klub. Karena, kami akan menghadapi jadwal pertandingan super padat musim ini,” ujar Christian Eriksen dikutip dari Football Italia.

Christian Eriksen - Inter Milan - inter. it
inter.it

“Tentu saja saya tak suka ketika harus duduk di bangku cadangan. Kesabaran saya bakal semakin menipis seiring bertambah banyaknya pengalaman bermain,” kata Eriksen menambahkan.

Lebih lanjut, Eriksen juga mengakui adanya ekspektasi tinggi yang disematkan para suporter Inter. Menurut Eriksen, para suporter berharap ia akan selalu memberikan keajaiban di setiap pertandingan.

“Saya dibebani ekspektasi yang sangat tinggi bersama Inter. Banyak orang yang mengira saya akan melakukan sesuatu yang berbeda di setiap pertandingan. Tapi, kenyataannya bukan seperti itu.”

“Hal itu membuat banyak orang memandang saya secara berbeda. Selepas lockdown, saya sempat memiliki masa-masa gemilang dan sulit. Saya mengawali petualangan bersama Inter dengan gemilang. Kini, saya berada dalam situasi baru,” tutup Eriksen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More