Tekad Besar Hansamu Yama Setelah Dapat Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, merasa sangat senang karena dipastikan akan tetap bermain untuk Bajol Ijo musim depan. Ia pun bertekad untuk meningkatkan penampilannya dan tampil lebih konsisten musim depan.

Hansamu menjadi salah satu pemain yang dipastikan bertahan di Persebaya. Pemain asal Mojokerto itu resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas. Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya,” ungkap Hansamu Yama seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bajol Ijo.

Hansamu Yama - Persebaya - persebaya. id
persebaya.id

Lebih lanjut, Hansamu juga mengatakan tak banyaknya agenda timnas Indonesia di tahun 2020 akan bisa membuatnya lebih fokus membela Persebaya. Di musim 2019 lalu, Hansamu memang seringkali absen membela Bajol Ijo karena dapat panggilan dari timnas Indonesia.

Banyaknya agenda timnas Indonesia pada tahun 2019 lalu membuat Hansamu seringkali menderita cedera. Total, ia hanya mampu mengoleksi 20 penampilan bersama Bajol Ijo di ajang Liga 1.

“Tahun depan, agenda timnas Indonesia tidak banyak. Piala AFF pun diselenggarakan setelah Liga 1 (usai). Saya bertekad untuk lebih maksimal tahun depan,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

Meskipun baru memperpanjang kontrak Hansamu, Bajol Ijo masih harus tetap mencari sosok bek tengah tambahan. Pasalnya, mereka baru saja melepas Otavio Dutra yang kontraknya tak lagi diperpanjang. Dutra sendiri sudah diresmikan sebagai pemain anyar Persija Jakarta dinihari tadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More