Tekad Conte Bawa Chelsea Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan tekadnya untuk menjuarai Liga Champions pada musim 2017-18 ini.

Chelsea akhirnya kembali berpartisipasi di Liga Champions setelah absen selama satu tahun. Mereka akan memulai perjalanan dengan menghadapi Qarabag dalam fase penyisihan grup di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (13/9/2017).

Kendati berstatus sebagai juara bertahan Premier League, banyak pihak mengklaim bahwa Chelsea tidak cukup berkualitas untuk menjuarai Liga Champions. Conte mengaku tidak peduli dengan anggapan tersebut.

“Tugas saya adalah memikirkan hal-hal terkait permainan. Penting bagi saya dan para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan. Jangan lupa, tidak ada satupun yang percaya bahwa kami bisa memenangi liga pada awal musim lalu,” kata Conte seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Tidak penting jika ada yang mengatakan bahwa kami bukanlah favorit atau tidak cukup kuat untuk bermain di kompetisi ini. Kami hanya perlu berkonsentrasi dan mencoba memberikan yang terbaik di atas lapangan,” tutur dirinya.

Pria asal Italia tersebut mengaku merasakan tekanan. Namun, ia justru merasa semakin termotivasi untuk membawa The Blues meraih hasil terbaik.

“Jika Anda adalah seorang pelatih atau pemain di tim hebat, ekspektasinya akan selalu tinggi. Saya pikir kami harus siap menghadapi tekanan seperti ini. Saya pribadi selalu menyukainya dan memberikan tekanan kepada diri saya sendiri,” ucap Conte.

Comments
Loading...