Tekad Radja Nainggolan untuk Buktikan Inter Salah Melepasnya

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan akhirnya di lepas Inter Milan ke Cagliari. Keputusan ini menyisakan sedikit kekecewaan dari pemain berdarah Indonesia.

Radja Nainggolan hengkang ke Cagliari dengan status pinjaman selama semusim. Tapi ia berkesempatan pindah secara permanen jika klubnya itu bersedia mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Walau hengkang ke Cagliari, klub yang sempat ia bela sebelumnya, sang gelandang tetap saja kecewa pada Inter. Untuk itu, ia bertekad untuk membuktikan bahwa I Nerazzuri sudah salah melepasnya.

radja nainggolan-cagliari
@CagliariCalcio

“Saya menerima keputusan Inter. Tapi saya juga ingin membuktikan bahwa mereka salah melepas saya, itu hak saya. Saya datang ke sini karena saya pikir klub punya tujuan yang sangat tinggi dan kami berhasil menembus empat besar,” ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/8/2019).

Nasib Radja Nainggolan memang sudah di ujung tanduk saat I Nerazzuri menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Penyebabnya tentu saja tipe permainannya yang tidak cocok dengan skema yang akan diterapkan Conte. Anggapan ini benar adanya karena ia sama sekali tidak diturunkan sang pelatih sepanjang pramusim.

Lebih lanjut, pemain asal Belgia ini mengaku memang ingin kembali ke Cagliari sebelum pensiun. Tapi baginya, pindah pada musim panas ini terlalu cepat.

“Saya sudah berpikir soal kembali saat saya hengkang lima tahun lalu. tapi saya tidak berpikir bahwa hari ini akan datang begitu cepat. Kadang muncul situasi yang membuat keputusan Anda lebih mudah dari biasanya,” tutupnya.

Comments
Loading...