Tekad Sadio Mane Pertahankan Ketajaman

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane sedan on fire bersama Liverpool. Pemain asal Senegal itu pun bertekad mempertahankan ketajamannya untuk membantu The Reds juara.

Sadio Mane jadi mesin gol Liverpool dalam beberapa laga terakhir. Ia melesakkan 11 gol dalam 13 penampilannya.

Hal ini membanti The Reds dalam persaingan di Liga Inggris dan Liga Champions. Di Liga Inggris, Liverpool kini bertengger di puncak klasemen, unggul dua poin atas Manchester City.

Sementara di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp berada di babak perempat final dan akan menghadapi FC Porto.

Twitter/@LFC

“Impian setiap pesepakbola adalah untuk berkembang dari tahun ke tahun. Ini adalah masa yang hebat bagiku dan aku sangat senang dapat membantu tim. Aku pikir aku perlu untuk tidak pernah lengah karena impianku adalah untuk berkembang setiap musim,” kata Sadio Mane di Soccerway.

“Sebagai pemain sepak bola, Anda harus menghadapi tekanan. Anda harus mencoba dan menikmati momen ini. Kami tampil baik di Liga Premier, jadi kami hanya perlu menikmati momen ini. Kami harus benar-benar fokus dan termotivasi untuk mencapai tujuan ini,” Mane menambahkan.

Sadio Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan empat assist.

Comments
Loading...