Tekad Son Heung-min Bawa Spurs Lebih Kuat Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tegaskan ingin membawa timnya tampil lebih kuat pada musim depan. Keyakinan itu disampaikan Son setelah membawa Spurs menempati peringkat keempat Liga Inggris dan menjadi finalis Liga Champions.

Meski menjalani musim sensasional, musim 2018-19 berkahir pahit bagi Son Heung-min dan kawan-kawan. Klub asal London Utara itu gagal mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.

Tetapi, Son bersikeras akan melampiaskan kekecewaan musim 2018-19 pada musim mendatang dan membawa tim menjadi lebih kuat.

Ajax - Tottenham - Liga Champions - Son Heung-min - Football5star -
uefa.com

“Itu adalah musim yang gila, beberapa momen luar biasa, tentu saja juga beberapa kekecewaan. Jadwal yang sulit dan kami memiliki hasil yang luar biasa. Kami finis di posisi empat dan mencapai final Liga Champions. Jelas, kami kecewa kalah di final, tetapi kami sangat bangga,” ucap Son kepada situs resmi Tottenham Hotspur.

Son dan kawan-kawan mengaku menyikapi positif hasil yang didapat pada musim lalu serta yakin meraih hasil yang lebih baik pada musim depan.

“Pemain belajar banyak dari musim lalu dan kami akan menginginkan lebih baik musim depan, dan saya yakin kami memiliki peluang bagus untuk melakukan sesuatu. Saya berharap untuk kembali lebih kuat,” tambah Son.

Akan tetapi, Son Heung-min akan melewatkan dua laga awal Liga Inggris menyusul larangan bermain. Pemain asal Korea Selatan itu akan melewatkan pertandingan melawan Aston Villa dan tandang ke kandang juara bertahan, Manchester City.

Comments
Loading...