Berita Bola: Tekad Welbeck Bawa Arsenal Juara Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal Danny Welbeck bertekad membawa The Gunners juara Piala FA. Ia ingin timnya menebus dosa kegagalan lolos ke Liga Champions.

Arsenal mengakhiri musim Liga Inggris 2016/2017 di posisi lima klasemen. Itu artinya The Gunners hanya bisa berkompetisi di Liga Europa musim depan.

“Sebagai klub, ini bukan posisi liga yang kami inginkan. Tapi, kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan untuk bermain di final Piala FA, dan ini adalah sesuatu dimana kami harus habis-habisan,” kata Welbeck kepada Arsenal Player.

Pekan depan, Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners.

“Di final Piala FA terakhir (2015), aku tidak berada di lapangan dan itu membuatku kecewa. Itu adalah momen pahit bagiku karena Anda tahu Anda telah memainkan peran Anda untuk mencapainya dan rekan setim Anda menang dan mengangkat piala, tapi Anda juga ingin menjadi bagian dari itu dan juga berperan di lapangan.”

“Aku punya final di depan, jadi ini adalah sesuatu yang akan aku nikmati. Aku akan memainkan permainan dan mencoba untuk memenangkan final.”

“Wembley adalah tempat yang aku kenal sangat baik karena aku pernah bermain di sana berkali-kali. Jika Anda tahu sekelilingnya sedikit lebih baik, ini memberi Anda semacam keakraban. Ini adalah tempat yang bagus untuk bermain. Mudah-mudahan kami bisa mengangkat piala lagi,” Welbeck mengakhiri.

Comments
Loading...