Tekel Keras James Rodriguez kepada Alexis Sanchez Buat Fans Inter Cemas

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, mendapatkan tekel dari James Rodriguez saat laga Kualifikasi Piala Dunia, Cile vs Kolombia (14/10/20). Namun dia mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Nerazzurri akan bermain di laga bertajuk Derby della Madonina melawan AC Milan Sabtu (17/10/20) nanti. Namun mereka harus kehilangan total 6 pemain karena positif Covid-19. Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Radja Nainggolan, Ionut Radu, Ashley Young, dan Roberto Gagliardini. Itu belum termasuk Stefano Sensi yang terkena akumulasi.

Alexis Sanchez Dapat Tekel Keras Saat Lawan Kolombia, Fans Inter Khawatir
Mendoza Post

Suporter Inter sempat dibuat tegang setelah melihat Alexis Sanchez mendapatkan tekel keras dari James Rodriguez pada laga melawan Kolombia dan bisa melewatkan laga pada Sabtu nanti. Namun Alexis mengungkapkan bahwa dirinya tidak apa-apa.

“Saya baik-baik saja, tidak ada yang serius dan saya selalu siap untuk bermain pada hari Sabtu (melawan AC Milan). Saya suka apa yang saya lakukan,” ucap Alexis Sanchez seperti dilansir Football5Star.com dari Fedenerazzurra.

Laga Derby Milan sendiri tetap akan dijalankan walaupun total ada 8 pemain baik Inter maupun AC Milan yang positif Covid-19. Dari pihak Rossoneri ada Leo Duarte dan Matteo Gabbia, sedangkan Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dan sudah menjalani sesi latihan.

Menurut Tuttosport, Laga akan ditunda jika Inter tidak memiliki minimal 13 pemain yang tersedia untuk tampil, termasuk setidaknya satu orang kiper. Atau setidaknya ada 10 kasus positif Covid-19 yang semua terjadi dalam waktu singkat, seperti contoh Genoa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More