Teken Kontrak Baru di Atletico, Saul Niguez Bikin Barcelona Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid menepis spekulasi transfer ke Barcelona dengan menandatangani kontrak baru hingga 2026.

Pemain berusia 22 tahun itu memang tengah menjadi incaran banyak klub besar sejak tampil apik bersama Atletico dan menjadi top skorer Piala Eropa U-21 di Polandia. Namun, alih-alih menerima pinangan klub besar, dia memilih setia.

“Saul akan terus bermain untuk Atletico setelah menandatangani kontrak baru sampai 30 Juni 2026. Sebelumnya kontrak sang pemain sudah terbilang lama hingga 2021, tapi komitmen jangka panjang ini memperlihatkan kesetiaan sang pemain,” tulis situs resmi klub.

Saul sendiri menyambut gembira kepastian kontrak baru itu. Apalagi, musim 2017-2018 Atletico akan mulai bermarkas di tempat baru, Stadion Wanda Metropolitano.

“Saya sangat bahagia karena Atletico adalah keluarga dan tak ada tempat yang lebih baik ketimbang di sini. Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan menjaga kepercayaan klub. Saya berterima kasih kepada semua rekan-rekan dan staf pelatih yang membantu saya menjadi pemain seperti sekarang,” ucap Saul.

Saul memang menjadi kebanggaan Atletico karena dia memang terlahir dari akademi tim. Tak ayal kontrak baru jangka panjang ini bertujuan untuk menjaga sang pemain, termasuk dengan menaikkan nilai klausul pembelian yang akan semakin sulit ditebus klub lain.

“Saul adalah contoh dan anak-anak dari akademi kami. Dia pemain all-round, dengan kekuatan area, dan kemampuan tembakan jarak jauh yang luar biasa. Pekejra keras tanpa lelah, pemain muda dengan segudang pengalaman. Kami pantas senang dengan kesepakatan ini karena dia tipe pemain hebat dengan tanpa batas perkembangan,” puji Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Comments
Loading...