Tekuk Crvena, Paris Saint-Germain Lolos Sebagai Juara Grup

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Pada laga pamungkas, mereka sukses menakukan Crvena Zvezda dengan skor 4-1.

Tim tamu sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat Edinson Cavani yang menerima umpan dari Kylian Mbappe. Nama terakhir terlibat dalam 12 gol dari 12 penampilannya untuk PSG di fase grup Liga Champions.

Sebelum jeda, Neymar menambah keunggulan Paris Saint-Germain, tepatnya pada menit ke-40. Lagi-lagi, Mbappe punya peran kunci dalam gol ini. Ia yang mengirimkan umpan terobosan kepada pemain asal tersebut.

Crvena langsung tancap gas pada awal babak kedua. Tidak butuh waktu lama, Marko Gobeljić berhasil memaksimalkan peluang di depan gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-56.

Neymar - Mbappe  - Paris Saint-Germain - Liga Champions - Football5star
gettyimages

Pada menit ke-74, Marquinhos kembali melebarkan jarak timnya menjadi 3-1. Sundulan pemain asal Brasil tersebut sukses membuat Milan Borjan kembali memungut bola untuk ketiga kalinya dalam satu pertandingan.

Sebelum laga usai, Mbappe tidak ingin ketinggalan pesta dengan mencetak gol atas namanya sendiri. Kali ini, ia berhasil menyelesaikan umpan Neymar dengan baik pada menit ke-90 lebih tiga menit.

Skor bertahan hingga laga usai. Dengan demikian, PSG menemani Liverpool yang beberapa menit sebelumnya sudah pastikan lolos  usai menang atas Napoli di Anfield.

Susunan Pemain

Crvena Zvezda (4-2-3-1): Milan Borjan, Marko Gobeljić, Filip Stojković, Milos Degenek, Milan Rodić, Dušan Jovančić, Goran Čaušić, Marko Marin, Veljko Simić, El Fardou Mohamed Ben Nabouhane, Milan Pavkov.
Pelatih: Vladan Milojević.

Paris Saint-Germain (4-4-2): Gianluigi Buffon, Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Thilo Kehrer, Marquinhos, Marco Verratti, Angel Di Maria, Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe.
Pelatih: Thomas Tuchel

Comments
Loading...