Tekuk Sassuolo 2-0, Buffon Lempar Pujian Untuk Barisan Depan Juventus

Football5star, Indonesia – Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan pujian ke lini depan timnya usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 di Stadion Mapei, Minggu (29/1) malam.

“Anda harus memberikan pujian ke para penyerang. Kami bermain dengan baik dan motivasi kami sangat tinggi. Para penyerang kami menunjukkan kualitas mereka saat ini. Mereka menekan dengan keras, terus memberikan tekanan dan berjuang untuk setiap bola. Jika itu tidak dilakukan maka anda tidak akan memenangkan pertandingan sepak bola, jadi kerja bagus untuk mereka,” ujar Buffon, dilansir situs resmi klub.

“Dan kerja bagus juga dilakukan oleh para pemain di bangku cadangan – mereka memberikan kami tambahan motivasi. Kadang-kadang anda harus mengirim pesan dan kami telah melakukan itu.”

Juventus mengambil tiga poin yang sangat di penting di minggu ini karena AS Roma, Napoli dan AC Milan tidak bisa meraih poin penuh. Roma kalah 3-2 dari Sampdori, Napoli ditahan seri 1-1 oleh Palermo dan Milan kalah 1-2 dari Udinese di Stadion Friuli.

“Kami telah mengambil tiga poin besar, terutama mengingat bahwa Roma mengalami kekalahan. Kami hanya perlu terus berfokus pada diri kita sendiri.”

Buffon melakukan dua penyelamatan saat melawan Sassuolo, Meski demikian, kiper timnas Italia ini tidak ingin terlalu membesar-besarkannya.

“Seperti yang selalu saya katakan, untuk itulah saya berada di sana. Jika saya ingin lanjut bermain, saya harus tetap membuat penyelamatan ketika itu dibutuhkan.”

Comments
Loading...