Telah Tiba, Pemain Jebolan Blackpool Segera Diperkenalkan Persiraja

Football5Star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh mulai bergerak untuk mendatangkan sejumlah pemain asing guna menghadapi kompetisi 2020 mendatang. Baru-baru ini, mereka pun mendatangkan pemain asing asal Inggris, Adam Thomas Mitter.

Adam Mitter sudah tiba di Banda Aceh, Jumat (24/1) pagi. Mitter yang berposisi bek itu menjadi pemain asing lainnya setelah sebelumnya skuat Lantak Laju mendatangkan Bruno Dybal, Vanderley Fransisco, dan Pavel Smolyachenko.

Sebelum membela Persiraja, Mitter tercatat bermain di tim kasta tertinggi Liga Kanada, Valour FC

Tercatat, pemain yang memiliki tinggi 188cm itu pernah bermain sebagai pemain U-18 di salah satu klub yang pernah berada di Premier League yakni Blackpool.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailaini mengungkapkan kalau Adam Mitter akan segera diperkenalkan ke publik. Namun, pihaknya kini masih menunggu Nazaruddin Dekgam sebagai Presiden Persiraja untuk memperkenalkan pemain anyar.

“Segera diperkenalkan, saat ini Presiden Persiraja masih berada di luar kota, Insyaallah dalam waktu dekat akan diperkenalkan,” kata Rahmat, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Mediaaceh.co.

Adam Mitter merupakan pemain yang lama malang-melintang di wilayah Asia. Dirinya pernah memperkuat tiga klub Liga Filipina, yaitu Global Cebu FC, Ilocos United dan dan Layola FC. Kemudian ia juga pernah bermain di Liga Singapura bersama Hougang United.

Persiraja Banda Aceh sendiri sudah memutuskan akan menggelar latihan perdana pada 30 Januari 2020 di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Adam MitterLiga IndonesiaPersiraja Banda Aceh