Telan Kekalahan Pertama, Gerrard Enggan Salahkan Wasit

Football5star.com, Indonesia РSetelah melewati 12 pertandingan tanpa kekalahan, rekor Steven Gerrard akhirnya jebol juga. Ia tak mampu membawa Rangers FC menghindari kekalahan dari sang seteru abadi, Celtic FC.

Usai pertandingan, mantan kapten Liverpool tersebut menganggap tak ada yang perlu disesali dari kekalahan ini. Baginya, Allan McGregor dkk sudah melakukan yang terbaik dalam pertandingan bertajuk The Old Firm Derby tersebut.

Gerrard v Rodgers - Footabll5star - bbc
.bbc.com

“Kami sudah latihan bersama dalam 12 pekan terakhir. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pertaningan ini. Kami akan lebih siap jika Celtic datang lagi di masa depan,” kata Gerrarda pada BBC.

Gerrard juga merasa ada yang salah dari soal kepemimpinan wasit. Meski demikian, ia tidak ingin memperpanjangnya dan lebih fokus menghadapi pertandingan selanjutnya di sisa kompetisi.

“Ada momen seharusnya kami mendapat pelanggaran tapi wasit tidak menggubris. Jelas sekali (Tom) Rogic ingin menggangu (Ryan) Jack. Tapi, pada kesempatan lain kami pun mendapat hadiah pelanggaran,” katanya lagi.

Kekalahan dari Celtic tersebut membuat Rangers memperpanjang rekor tak pernah menang atas sang seteru abadi sejak 2012. Artinya, rekor Brendan Rodgers selama menghadapi Bluenoses.

Saat ini, Rangers masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi lima poin. Sementara Celtic melesat ke posisi kedua berkat tiga kemenangan dan satu kekalahan dengan poin sembilan.

Comments
Loading...