Telat Latihan, Rabiot dan Mbappe Tak Main Dari Awal Hadapi Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menghukum dua pemainnya, Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe. Keduanya telat menghadiri latihan jelang pertandingan menghdapi Marseille beberapa waktu lalu.

Sanksinya adalah dua pemain tersebut tidak akan memulai pertandingan dari awal ketika bertandang ke San Paolo, kandang Napoli. Ini bukan pertama kalinya Mbappe dihukum karena telat. Sebelumnya, pemain 19 tahun tersebut sempat melakukan tindakan yang sama.

Menanggapi kejadian ini, gelandang Les Parisiens, Julian Draxler, buka suara. Menurutnya, keputusan sang pelatih sudah tepat. Hal tersebut agar pemain yang bersangkutan merasa jera dan tidak mengulangi hal serupa di masa mendatang.

“Menurutku ini adalah urusan pelatih dan kedua pemain tersebut. Tapi menurutku kepentingan tim masih jauh lebih penting daripada satu atau dua orang pemain. Tim kami masih punya beberapa pemain berkualitas,” kata Draxler kepada Get Football News. 

Absennya dua pemain tersebut menghadapi Napoli jelas mengurangi kekuatas PSG. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk mengamankan posisi papan atas. Selain itu, Liverpool pada pertandingan lain menghadapi Crvena Zvezda di Belgrade.

Julian Draxler - PSG - bayern
twitter: @iMianSanMia

“Tapi, jelas sekali bahwa kami membutuhkan mereka karena pertandingan melawan Napoli tergolong penting. Kylian punya bakat luar biasa dan dia sudah menunjukkannya dalam beberapa pertandinganmusim ini,” imbuhnya.

Mbappe sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua ajang bersama PSG dan mencetak 13 gol. Salah satu bukti kontribusi maksimalnya adalah timnya belum terkalahkan di liga musim ini.

Comments
Loading...