Tembus 500 Gol, Ibrahimovic Disanjung Franco Baresi

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic kembali jadi penentu kemenangan AC Milan. Kali ini dua golnya membawa I Rossoneri menang 4-0 atas Crotone, Minggu (7/2/2021).

Tambahan dua gol membuat Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini. Namanya berada di urutan kedua top skorer sementara.

Di sisi lain, brace pemain asal Swedia juga menggoreskan tinta emas. Golnya di San Siro malam tadi membuatnya kini telah menembus 500 gol. Total dia telah mencetak 501 gol sepanjang karier profesionalnya.

Zlatan Ibrahimovic juga membuktikan bahwa usia yang nyaris menyentuh kepala empat tidak menghalangi insting membunuhnya di depan gawang. Fakta membuktikan bahwa dia lebih produktif saat sesudah kepala tiga.

Sebelum berusia 30 tahun mantan pemain Paris Saint-Germain mencatatkan 204 gol. Dan ketika sudah di atas 30 tahun torehan golnya melonjak menjadi 295 gol.

Apa yang diraih Zlatan Ibrahimovic juga membuat legenda AC Milan, Franco Baresi, takjub. Tidak ketinggalan, ia juga memberi selamat kepada sang bomber.

โ€œPemegang rekor @Ibra_official kuota ke-500. Kelas dunia,โ€ tulis Franco Baresi di Twitter. Capaian pemain berjuluk Ibrakadabra musim ini memang menakjubkan.

Bagaimana tidak, 14 gol yang dibukukan Zlatan Ibrahimovic berasal dari 10 pertandingan saja. Dia memang sempat absen beberapa lama karena positif covid-19 dan cedera paha yang diderita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More