Tembus Final Liga Champions, Ramos: Ini DNA Madrid

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid melaju ke final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Bayern Munich dengan agregat 4-3, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Keberhasilan ini pun membuat kapten tim, Sergio Ramos, semringah.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid sejatinya hanya meraih hasil imbang 2-2. Namun, hasil itu sudah cukup bagi mereka memastikan tiket final karena di leg pertama menang 2-1.

Bagi Ramos, keberhasilan Los Blancos melaju ke partai puncak selama tiga musim beruntun telah membuktikan DNA juara timnya. Apalagi, klub yang dikalahkan adalah Bayern Munich, yang juga favorit juara.

“Bayern adalah tim besar, mereka sudah membuktikan itu sejak lama, permainannya juga sangat ngotot hari ini. mereka berhasil menguasai bola lebih banyak, tapi secara keseluruhan kami tim terbaik sekarang,” kata Ramos seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Rabu (2/5/2018).

@SergioRamos

“Kiev? Kami harus punya kepercayaan itu, DNA Los Blancos seperti itu. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk laga final,” ia menambahkan.

Adapun dua gol Madrid pada laga kali ini diborong oleh striker mereka, Karim Benzema di masing-masing babak. Sementara dua gol Bayern dicetak Joshua Kimmich dan mantan penggawa El Real, James Rodriguez.

Kesuksesan klub ibu kota Spanyol melaju ke final musim ini sekaligus membuat mereka sudah 16 kali mencicipi partai puncak. Catatan ini menjadikan yang terbanyak dari klub lainnya.

Comments
Loading...