Tembus Liga Champions, Chelsea Tetap Incar Trofi Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sudah dipastikan berada di empat besar Premier League musim ini dan mentas di Liga Champions musim depan. Walau begitu bukan berarti mereka akan melepas Liga Europa begitu saja.

Bagi sang pelatih, Maurizio Sarri, ia ingin Chelsea tetap menampilkan performa terbaik di Liga Europa. Menurutnya, timnya pantas tampil di final dan menjadi juara untuk kedua kalinya.

“Kami tetap ingin mencapai final Liga Europa dan memenangkan ajang ini karena kami memang pantas mendapatkannya. Ajang ini sangat penting dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mencapai target juara,” kata Sarri seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (8/5/2019).

maurizio sarri-chelsea
@ChelseaFC

Langkah The Blues menembus final cukup terbuka. Pasalnya mereka bermain imbang 1-1 melawan klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt, di semifinal leg pertama pekan lalu.

Artinya Chelsea membutuhkan kemenangan berapa pun skornya. Hal ini tentu bukan perkara sulit karena mereka akan gantian menjamu Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019).

Walau begitu Maurizio Sarri tidak akan menganggap remeh sang lawan. Ia justru memuji performa Frankfurt selama ini, terutama dua bomber andalannya, Luka Jovic dan Ante Rebic.

“Di semifinal Anda harus bermain melawan tim kuat dengan pemain yang sangat hebat. Sulit menentukan favorit di laga nanti. Frankfurt punya dua penyerang hebat seperti Luka Jovic dan Ante Rebic. Kami harus berhati-hati,” sambung mantan pelatih Napoli tersebut.

Comments
Loading...