Tembus Tiga Besar, Lacazette Pede Arsenal ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Arsenal membuktikan kualitasnya saat mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion Emirates, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini pun membuat bintang mereka, Alexandre Lacazette, makin yakin dengan peluang timnya ke Liga Champions musim depan.

Tambahan tiga poin di kandang membuat Arsenal kini mengoleksi 63 angka dan menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Jika mereka mampu mempertahankan performa seperti ini, peluang kembali ke Liga Champions makin terbuka lebar.

“Saya bisa merasakan perbedaan suasanan di sini dari musim lalu. Sekarang kami mungkin bisa kembali ke Liga Champions. Fans membantu kami mendapatkan tempat ketiga hari ini. Pemain bekerja setiap hari untuk berada di sini dan mempertahankan posisi ini,” ujar Lacazette kepada Sky Sports, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB.

lacazette-arsenal
@Arsenal

“Ini adalah pertandingan besar dan sulit ditaklukkan. Pelatih mengatakan kami harus sabar dan efisien dalam bermain. Kami berhasil melakukannya. Selalu seperti ini saat melawan Newcastle dan saya senang,” ia menambahkan.

Lacazette menjadi bintang lapangan setelah mencetak gol kedua pada laga ini. Sebelumnya Aaron Ramsey berhasil membawa Arsenal memimpin pada babak pertama.

Striker asal Prancis ini pun berharap bisa terus berkontribusi untuk tim. Ia ingin gol-gol lainnya terus lahir dari kaki dan kepalanya di laga-laga selanjutnya.

“Saya juga ingin terus mencetak gol, termasuk ketika bermain tandang. Tapi kemenangan tentu jauh lebih penting,” lanjut pemain yang didatangkan dari Lyon tersebut.

Comments
Loading...