Tempat Laga Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019 Masih Memprihatinkan

Football5star.com, Indonesia – Salah satu venue SEA Games 2019 di Filipina Stadion Rizal Memorial kondisinya masih memprihatinkan.

Padahal stadion ini bakal digunakan sebagai tempat laga kedua Indonesia vs Singapura pada 28 November 2019.

Dari pantauan staf timnas yang sudah berada di Manila, Filipina, sejumlah pekerja tampak masih memperbaiki Stadion Rizal Memorial.

Feri Patriyadi/PSSI

Skuat timnas Indonesia sendiri hari ini, Jumat (22/11/2019) sudah mengadakan latihan di Stadion Rizal Memorial. Para pemain timnas juga tak terganggu dengan kondisi stadion tersebut.

“Tadi latihan dari jam 6 pagi waktu lokal, selama kurang lebih 90 menit dan para pemain fokus latihan tidak terganggu dengan kondisi stadion,” kata salah satu staf timnas Feri Patriyadi kepada Football5star.com

Timnas U-23 Indonesia sendiri akan mengawali perjuangan melawan Thailand, Selasa (26/11) pukul 15:00 WIB di City of Imus Grandstand Stadium.

Berturut-turut setelahnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Vietnam pada Minggu (1/12), Brunei Darussalam pada Selasa (3/12), dan Laos pada Kamis (5/12).

Nantinya, Juara dan runner-up setiap grup berhak lolos ke semifinal yang dimainkan pada 7 Desember dan final digelar pada 10 Desember 2019.

Comments
Loading...