Tempat Latihan PSG Tegang Saat Tuchel dan Leonardo Adu Debat

Football5starc.com, Indonesia – Drama pemecatan Thomas Tuchel sebagai pelatih Paris Saint Germain (PSG) belum berakhir. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tuchel dan direkrtur olahraga PSG, Leonardo terlibat silang pendapat di tempat latihan tim, Camp des Loges.

Dikutip Football5star.com dari Footmercato, Sabtu (26/12/2020), Tuchel yang datang ke tempat latihan PSG terlibat silang pendapat dengan Leonardo terkait kabar pemecatannya. Dari laporan sejumlah media Prancis, nada tinggi dan teriakan terdengar di antara dua orang itu dari dalam ruangan.

Kabarnya silang pendapat antara keduanya berlangsung hampir satu jam. Setelah berdebat dengan Leonardo, Tuchel meninggalkan tempat latihan PSG bersama para stafnya membawa sejumlah barang.

Kabar pemecatan Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG membuat kaget banyak pihak. Sejumlah media mengabarkan bahwa pemecatan Tuchel diakibatkan kesalahan seorang jurnalis menerjemahkan wawancara pelatih asal Jerman tersebut.

Menurut laporan Mirror, si jurnalis tersebut menerjemahkan ucapan Tuchel bahwa dirinya merasa seperti seorang politikus atau menteri olahraga karena tekanan dari manajemen PSG. Tuchel sendiri berusaha untuk mengklarifikasi terjemahan salah tersebut.

“Saya tidak mengatakan hal itu, tentang politik dan olahraga atau bahwa saya telah kehilangan kesenangan sebagai pelatih. Ini tidak benar. Mungkin terjemahan itu memang salah,” kata Tuchel kepada Canal +

“Tonton video wawancara saya. Saya hanya mengatakan bahwa PSG unik dan itu tantangan besar bagi saya. Selalu seperti itu,” tambahnya.

Liga PrancisParis Saint-GermainPSGThomas Tuchel