Temu Kangen Ramos dan Ronaldo Usai Spanyol Hadapi Portugal

Football5star.com, Indonesia – Laga Spanyol melawan Portugal memang berakhir imbang tanpa gol. Tapi pertandingan ini jadi ajang reuni untuk dua kapten mereka, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo gagal berduel di lapangan. Ini terjadi lantaran bintang Juventus sudah ditarik keluar pada menit ke-73. Sementara kapten Real Madrid baru dimainkan pada menit ke-82.

Walau begitu, dua pemain berbeda posisi ini tidak mau ketinggalan momen. Usai pertandingan mereka pun saling menyapa.

Kehangatan hubungan Ramos dan Ronaldo juga berlanjut ke ruang ganti. Kedua sosok penting ini pun bertukar jersey yang juga dihadiri Pepe, penggawa Portugal yang juga mantan pemain Real Madrid.

“Kami masih bersama. Dan masih banyak lagi yang akan datang. Senang melihatmu lagi, temanku,” tulis kapten Los Blancos di Instagram pribadinya.

Ini merupakan pertama kali kedua pemain bertemu usai Ronaldo hengkang ke Juventus. Sebagai informasi, sejak pindah ke Turin mereka memang tidak pernah bertemu lagi, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Bahkan sempat tersiar kabar jika hubungan Ramos dan pemain berjuluk CR7 merenggang. Anggapan ini setidaknya terlihat kala kapten Spanyol tidak mengundang pemain yang akrab dengan nomor tujuh ketika melangsungkan pesta 2019 lalu.

Akan tetapi anggapan tersebut seketika sirna saat keduanya menunjukkan keakraban seperti saat sama-sama berseragam Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More