Tenang Fan Chelsea, Kai Havertz akan Tampil Menggila

Football5star.com, Indonesia – Kai Havertz belum tampil maksimal bersama Chelsea musim ini. Bahkan dari dua laga yang dilakoni melawan Brighton dan Liverpool dia selalu ditarik keluar pada babak kedua.

Situasi ini membuat beberapa pihak mulai meragukan kualitas sang gelandang. Tidak sedikit pula yang percaya bahwa dia tidak cocok dengan skema yang diterapkan Frank Lampard.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh legenda Chelsea, Ashley Cole. Ia menganggap pemain asal Jerman masih butuh waktu untuk adaptasi mengingat dia baru bergabung beberapa hari.

Kisah Main Serong Diungkit Kembali, Ashley Cole Meradang (1)
Mirror

“Dia pemain yang sangat sangat berkualitas. Itu adalah pertandingan pertamanya melawan brighton di mana dia baru berlatih dua hari dengan tim. Jadi itu sulit,” kata Ashley Cole kepada Sky Sports, Rabu (23/9/2020).

“Dia baru saja menemukan sentuhannya dan masuk ke tim untuk memahari cara bermain Frank Lampard. Tapi tenang saja, kita pasti akan melihat hal-hal hebat dari pemain ini karena dia punya bakat yang luar biasa,” ia menambahkan.

Tidak hanya soal eks Bayer Leverkusen, pria yang kini menjabat sebagai pelatih akademi Chelsea juga yakin pemain baru lainnya akan tampil maksimal. Terutama Thiago Silva yang sudah berpengalaman.

“Kami telah menambah banyak kualitas dalam tim. Juga ada Thiago Silva yang membuat kami lebh berpengalaman. Tapi kami harus bersabar menunggu mereka beradaptasi,” tutup Ashley Cole.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More