Tendangan Messi Dalam Laga vs Villarreal Mematahkan Tangan Penggemar Real Madrid

Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal pada pekan ke-30 Divisi Primera, Senin (21/3). Pertandingan di Stadion El Madrigal itu diwarnai oleh cedera seorang penonton akibat tendangan bintang El Barca, Lionel Messi.

FoxSports melaporkan seorang penonton wanita yang diketahui bernama Raquel terpaksa ke luar dari stadion sebelum laga usai. Gara-garanya, Raquel terkena bola hasil tendangan Messi sekitar menit ke-16.

Akibatnya, tangan Raquel cedera. Fox Sports menyebutkan pergelangan tangan Raquel sampai retak karena terkena bola yang begitu kencang.

Sebuah acara televisi di Spayol, Cuatro, akhirnya mengunggah kondisi Raquel sesudah dirawat di rumah sakit. Raquel diwawancara terkait insiden yang menimpanya. Di sana terlihat bahwa tangan kanan Raquel dibebat dan diikat untuk perawatan.

Menariknya, dalam wawancara itu terungkap bahwa Raquel adalah penggemar Real Madrid yang notabene rival abadi Barcelona. Raquel terlihat memakai sandal berwarna hitam dengan logo Los Blancos.

Messi memang tidak berniat untuk mencederai Raquel. Dia hanya melepaskan tembakan keras yang melebar di sisi kiri gawang Villarreal. Kebetulan Raquel yang juga mendukung The Yellow Submarine duduk di tribun yang ada di belakang gawang.

Dalam laga itu, Messi tidak mencetak gol. Dua gol Barcelona diciptakan oleh Ivan Rakitic dan Neymar Jr. Sementara itu, tuan rumah mampu membalas melalui gol Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

 

Comments
Loading...