Tendangan Salto Ronaldo Masuk Nominasi Gol Terbaik UEFA 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Gol tendangan salto Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim lalu masuk nominasi gol terbaik UEFA 2018. Menariknya, gol tersebut dicetak saat menghadapi Juventus, klub yang ia bela musim ini.

UEFA baru saja menetapkan 11 nominasi gol terbaik di tahun 2018. Gol salto Ronaldo yan tercipta di Allianz Stadium pada perempat final Liga Champions musim lalu menjadi salah satu yang terbaik, bersanding dengan gol menawan lain milik Dimitri Payet maupun Christian Eriksen.

Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal itu melakukan hal tak biasa saat membobol gawang Gianluigi Buffon. Dengan keadaan bola yang terbilang tinggi, ia berhasil lompat dan menendang bola sambil membalikkan badan di udara.

@juventusfcen

Gol tersebut pun tidak hanya membuat fans Madrid berdecak kagum. Pendukung Juventus yang menyaksikan langsung di stadion juga tidak sungkan memberi Ronaldo tepuk tangan meriah pada gol tersebut.

Selain mantan pemain Manchester United, gol Payet ke gawang RB Leipzig di Liga Europa juga jadi salah satu kandidat kuat. Ia sukses mengelabui Kevin Kampl dan tiga pemain lainnya sebelum melepaskan tendangan dengan kaki bagian luar yang tak mampu dihalai penjaga gawang lawan.

Satu gol terbaik lain menjadi milik penggawa timnas Denmark, Eriksen. Selain menjadi penentu laju Tim Dinamit ke Piala Dunia 2018, salah satu golnya ke gawang Irlandia di babak play off tercipta spektakuler melalui tendangan keras nan melengkung yang menghujam gawang Darren Randolph.

Comments
Loading...