Tengah Diminati Mourinho, Ini Respons Arnautovic

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kabarnya tengah menargetkan untuk mendatangkan Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic. Pemain berusia 29 tahun tersebut angkat bicara terkait ketertarikan Red Devils terhadap dirinya.

zimbio.com

Arnautovic mengaku senang bisa dilirik oleh Manchester United. Bahkan, rumor menyebutkan keinginan runner up Premier League musim lalu tersebut untuk mendatangkan pemain asal Austria itu datang langsung sang Manajer, Jose Mourinho.

Meski, banyak yang mempertanyatakan kebijakan taktisi asal Portugal tersebut. Pasalnya, Mourinho pernah mengacuhkan Arnautovic saat kedua sosok tersebut masih berada di Inter Milan pada 2010 lalu.

Saat itu, Arnautovic hanya tampil sebanyak tiga kali dan tak menyumbangkan satu gol pun. Dari tiga pertandingan tersebut, mantan Penyerang Werder Bremen tersebut juga hanya turun sebagai pemain pengganti.

“Ini adalah perasaan yang hebat bagi saya dan rekan-rekan bisa diperhatikan oleh manajer sekelas Mourinho,” kata Arnautovic seperti dikutip Football5star dari koran Austria, Kurier, Jumat (1/6/2018).

West Ham United mendatangkan Arnautovic dari Stoke Citya pada Juli 2017 seharga 22,3 juta euro. Musim lalu ia tampil dalam 35 pertandingan dengan menyumbangkan 11 gol dan delapan assist di seluruh ajang kompetisi.

Kontrak Arnautovic bersama West Ham United sejatinya baru akan selesai pada 2022 mendatang. Harganya saat ini menurut transfermrkt ditaksir sebesar 25juta euro.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More