Tepis Absen Hingga Akhir Musim, Cazorla Main Lagi Bulan April

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, menepis anggapan dirinya bakal absen hingga akhir musim ini. Cazorla mengaku dia siap bermain lagi pada bulan April mendatang.

Cazorla sudah absen sejak November 2015 karena cedera ligamen lutut dan memaksanya harus naik meja operasi. Awalnya Cazorla disebut bakal absen hingga Maret 2016.

Namun, dalam proses pemulihannya, muncul lagi cedera baru ketika achilles-nya mengalami peradangan dan membuat Cazorla disebut-sebut harus istirahat lebih lama lagi.

Beberapa media menyebut musim ini sudah habis untuk Cazorla. Boleh jadi klaim tersebut sudah membuat Cazorla cemas karena disebut juga mengancam peluangnya tampil di Piala Eropa mendatang. Namun, tak lama setelah pernyataan Arsene Wenger itu keluar di media-media Inggris, pesepakbola 31 tahun itu membantah bahwa dia bakal absen panjang.

Cazorla menargetkan dirinya bakal kembali bermain sekitar awal April. Hal ini disampaikan eks pemain Villareal itu lewat akun twitter-nya.

“Terkejut dengan berita yang muncul di media, batas waktunya berjalan seperti rencana. Saya akan siap pada 1 April. #workinghard,” ujar Cazorla seperti dilansir Soccerway.

Musim ini, Cazorla sudah tampil 20 kali di seluruh kompetisi tanpa menyumbang satu gol pun dan hanya membuat empat assist di lebih dari 1.000 menit bermain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More