Tepis Isu Transfer, Marquinhos Teken Kontrak Baru Bersama PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Brasil, Marquinhos, mengakhiri spekulasi kepindahan ke Bacelona atau Manchester United dengan meneken kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Marquinhos baru saja menandatangani kontrak baru dengan PSG yang akan mengikatnya hingga 2022. Keputusan itu mempertegas rencananya untuk terus bertahan di Paris dan tak tertarik menerima pinangan klub lain, termasuk Barcelona dan Manchester United.

“Saya selalu mengatakan bahagia berada di PSG dan perpanjangan kontrak ini membuktikan komitmen saya di klub,” jelas Marquinhos kepada situs resmi klub.

“Saya merasa sangat nyaman di sini bersama para pemain yang sudah sangat dekat setiap harinya. Ini adalah tempat sempurna untuk berkembang dan memenangi banyak trofi. Saya merasakan banyak perkembangan hingga bisa jadi andalan timnas. Saya ingin terus membuat fans PSG bangga dengan performa ke depannya,” pungkas dia.

Sebelumnya, PSG juga sudah lebih dahulu memperbarui kontrak dua pemain andalan lain, Thiago Silva dan Edinson Cavani.

Marquinhos sendiri tampil sebanyak 27 penampilan untuk PSG pada musim lalu. Sejak kepergian David Luiz kembali ke Chelsea, Marquinhos yang dibeli dari AS Roma pada 2013 menjadi andalan utama di lini belakang bersama Silva.

Comments
Loading...