Ter Stegen Akui Barcelona Beruntung di Markas Praha

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen, menilai timnya sangat beruntung bisa meraih tiga poin di markas Slavia Praha.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Slavia Praha pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini tak diraih Barca dengan mudah. Mereka sempat mendapat tekanan kuat dari tuan rumah. Untungnya, gol Lionel Messi dan Peter Olayinka (bunuh diri) membantu tim tamu pulang dengan tiga poin.

Slavia Praha vs Barcelona - Liga Champions - @fcbarcelona
Getty Images

“Kami tidak mencapai level yang kami inginkan malam ini. Untungnya kami telah mengamankan ketiga poin, dan itu adalah hal yang paling penting bagi tim,” kata Ter Stegen di Soccerway.

“Meskipun memenangkan pertandingan, masih ada hal-hal yang perlu kami kerjakan di pertandingan mendatang. Itu adalah sesuatu yang perlu kami perhatikan di masa depan, dan kami akan membicarakannya dalam beberapa minggu mendatang.”

“Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk tim, dan kami akan melihat untuk bergerak maju dari sini,” Ter Stegen menambahkan.

Dengan hasil ini, Barcelona masih memimpin klasemen Grup F dengan tujuh poin. Di bawahnya ada Dortmund dan Inter Milan yang sama-sama mengoleksi empat angka.

Comments
Loading...