Ter Stegen: Barca Menangi Laga Yang Rumit

Barcelona baru saja memastikan satu tempat di babak 16 besat Copa del Rey. Los Cules disebut mampu memenangi satu pertandingan yang rumit melawan Espanyol.

Barca memenangi laga leeg II 16 besar Copa del Rey saat berhadapan dengan Espanyol. Dalam pertandingan di Cornella – El Prat, Kamis (14/1) dinihari WIB, Los Cules memetik kemenangan dia gol tanpa balas.

Dalam laga itu Munir yang membawa Barca menang dua yang dia lesakan pada menit 32 dan 88. Barca pun menang dengan agregrat yang meyakinkan, 6-1.

Soccernet mencatat bahwa Espanyol juga mempunyai peluang yang membahayakan di pertandingan ini. Mereka melepaskan sebanyak empat tembakan on target dari total keseluruhan delapan kali percobaan.

Sementara Barca sendiri mampu sembilan kali melakukan percobaan, lima di antaranya berhasil menemui bisang sasaran. Sementara soal penguasaan bola, Barca jelas unggul dengan catatan 68 persen.

Bagi Barca ini merupakan ketiga kalinya di bulan Januari menghadapi Espanyol. Dalam dua laga sebelunya atmosfernya sangat panas hingga wajar kalau kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, menyebutnya sebagai laga yang rumit.

“Saya merasa sangat nyaman di luar sana. Seperi yang biasa saya lakukan,” kata Ter Stegen seperti dilansir situs resmi Barca.

“Laga ini selalu rumit, tapi kami bisa mendapati diri kami mampu meraih hasil yang positif.”

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Dua gol yang dicetak Munir menjadi solusi yang bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...