Ter Stegen Buta Soal Masa Depannya di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kiper Jerman, Marc-Andre ter Stegen, mengaku buta soal masa depannya di Barcelona. Yang jelas, ia saat ini hanya fokus menghadapi Real Madrid.

Marc-Andre ter Stegen gabung Barcelona dari Borussia Mönchengladbach pada 2014. Kiper 27 tahun itu dibeli dengan harga 12 juta euro.

Sempat kesulitan di musim pertamanya, Ter Stegen kemudian berhasil menjadi pilihan utama di musim kedua dan posisinya tak tergoyahkan sampai sekarang. Kontrak Ter Stegen akan habis pada 2022 dan ia belum tahu apakah akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Marc-Andre ter Stegen tak sabar segera arungi musim 2018-19 bersama Barcelona. (football5star.com / twitter @mterstegen1)
Getty Images

“Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya ingin membuat klub bahagia dan meninggalkan jejak saya. Melawan Real Madrid adalah pertandingan yang Anda nantikan, itu adalah laga yang membuat orang bersemangat,” kata Marc-Andre ter Stegen di Soccerway.

“Sebelumnya, situasi politik tegang dan itu berarti bahwa pertandingan tidak bisa dimainkan. Anda harus memahami keadaan dan bermain aman.”

“Madrid selalu merupakan pertandingan berbahaya bagi kami. Mereka memiliki beberapa masalah di awal musim, sama seperti kami. Liga telah menjadi lebih kuat, terutama secara fisik. Tidak ada permainan sederhana lagi,” Ter Stegen menambahkan.

Ter Stegen sendiri sudah membela Barcelona dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Kiper Timnas Jerman itu juga mencatatkan enam clean sheet.

Comments are closed.