Ter Stegen: Coutinho Aset Besar Bagi Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, berharap mantan rekannya, Philippe Coutinho, bisa sukses besar bersama Bayern Munich musim ini.

Coutinho bergabung ke Bayern dengan status pinjaman. Die Roten memiliki opsi pembelian penuh di akhir musim dengan nilai transfer 120 juta euro.

Melihat perfomance Coutinho di dua laga Bayern, bukan tidak mungkin manajemen Die Roten akan memiliki pertimbangan untuk mempermanenkan status Coutinho di akhir musim depan.

“Saya hanya berharap Coutinho bersenang-senang. Dia bukan hanya pemain sepak bola yang fantastis, tetapi dia juga orang yang baik,” kata Ter Stegen di Soccerway.

Philippe Coutinho berjanji akan tampil lebih baik bagi Bayern Munich setelah jalani debut saat lawan Schalke 04.
@fcbayern

Coutinho sebelumnya terpuruk di Barcelona. Ia mencatatkan 76 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 21 gol. Statistik ini tak sesuai dengan harapan publik Camp Nou. Alhasil, mantan pemain Inter Milan itu jadi sasaran kritik musim lalu.

“Itu tidak selalu mudah baginya di Barcelona, jadi saya harap dia bisa menikmati sepak bola lagi di Bayern dan saya harap dia merasa nyaman. Tidak banyak yang bisa dikatakan lagi tentang kualitasnya karena dia adalah aset mutlak bagi Bundesliga,” Ter Stegen menambahkan.

Coutinho sendiri saat ini tengah bergabung bersama skuat timnas Brasil untuk melakoni laga persahabatan. Pada Sabtu 7 September kemarin, Brasil menahan imbang Kolombia dengan skor 2-2. Pada Rabu 11 September,Brasil akan hadapi Peru.

Comments
Loading...