Marah, Ter Stegen Ingin Hengkang Dari Barcelona

Marc-Andre Ter Stegen dikabarkan berniat untuk hengkang dari Barcelona. Kesempatan bermain yang minim serta tidak dimainkan di Piala Dunia Antarklub menjadi pemicunya.

Dilaporkan oleh Marca, Ter Stegen konon marah terhadap pelatih Luis Enrique karena tidak dimainkan dalam gelaran Piala Dunia Antarklub. Seperti yang kita ketahui, Ia memang dicadangkan ketika Barcelona mengalahkan Guangzhou Evergrande di babak semi final dan River Plate di partai puncak.

Pada awalnya, ketika didatangkan dari Borussia Moenchengladbach dengan harga sekitar 12 juta Euro awal musim lalu, Ter Stegen diproyeksikan untuk menjadi penerus Victor Valdes. Namun, kenyatan berkata lain. Enrique lebih memilih Claudio Bravo sebagai penjaga gawang utama Blaugrana di Divisi Primera, sementara Ter Stegen mendapatkan tugas di Liga Champions dan Copa del Rey.

Oleh karena itu, tidak mendapatkan kesempatan bermain di ajang Piala Dunia Antarklub disebut-sebut membuat Ter Stegen mulai mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou dengan serius.

Performa kiper berumur 23 tahun tersebut sebenarnya tidaklah tergolong buruk. Secara keseluruhan, dari 33 kali bermain, Ia kemasukkan 35 gol dan mencatatkan 12 kali clean sheets.

Menarik untuk menantikan kepastian masa depan Ter Stegen. Pasalnya, jika mengingat bahwa Bravo sudah berumur 32 tahun, jelas Ter Stegen lah yang akan menjadi andalan Blaugrana di bawah mistar gawang pada masa mendatang.

Comments
Loading...