Ter Stegen Kecewa Barcelona Hanya Menangi LaLiga Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Barcelona hanya mampu memenangi satu trofi saja musim ini, yaitu LaLiga Spanyol. Capaian ini pun jelas membuat kiper andalan mereka, Marc Andre Ter Stegen kecewa berat.

Kekecewaan Ter Stegen ini tak lepas dari kegagalan Barcelona di dua ajang lainnya seperti Copa del Rey dan Liga Champions. Padahal menurutnya El Barca sudah menjalani musim yang fantastis sejauh ini.

“Saya kecewa karena kami semua rekan satu tim dengan klub ini dan suporter  sangat menikmati musim ini. Musim ini kami hampir menjalani seperti yang kami inginkan sebelumnya. Ini adalah musim yang baik bagi kami,” kata Ter Stegen kepada Marca, Jumat (31//5/2019).

Marc-Andre ter Stegen - Barcelona
@mterstegen1

“Tapi musim kami tidak sempurna. Sangat berat menerima hasil akhir pada perjalanan kami ini. Pertama saat melawan Liverpool di Liga Champions yang berlangsung di Anfield kami tidak menunjukkan performa terbaik. Kedua, ketika kalah dari Valencia di final Copa del Rey. Padahal kami punya kesempatan emas membuat sejarah,” imbuhnya.

Kendati demikian kiper asal Jerman ini tetap bersyukur bisa kembali mempersembahkan gelar liga untuk Barcelona. Ia bangga bisa memenangkan trofi LaLiga keempatnya selama lima musim memperkuat Azulrgana.

“Kami bekerja keras untuk memenangkan trofi lagi dan saat ini kami bisa berselebrasi di Camp Nou. Ini adalah trofi liga keempat yang saya menangi dari lima tahun berada di sini. Artinya ini gelar kedelapan dalam 11 tahun terakhir. Jelas ini kesuksesan luar biasa,” tutup Ter Stegen.

Comments
Loading...