Ter Stegen Masih Kabur soal Masa Depannya di Barca

Marc-Andre Ter Stegen belum tahu apakah dia bakal bertahan lama atau tidak di Barcelona. Namun, Ter Stegen mencoba untuk terus tampil oke selama dipercaya bermain.

Ter Stegen memang berperan besar dalam hadirnya trofi Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu, yang melengkapi raihan treble winners klub Catalan tersebut. Namun, hal itu tak membuat kiper asal Jerman itu senang karena dia masih belum mendapat status kiper utama saat ini.

Sejak musim lalu, pelatih Luis Enrique memang menerapkan kebijakan rotasi kepada kedua kipernya. Ter Stegen main di Liga Champions dan Copa del Rey, sementara Claudio Bravo jatahnya ada di La Liga. Maka wajar jika Ter Stegen dikabarkan mulai mempertimbangan hengkang demi mencari kepastian main di tim utama.

Meski demikian, Ter Stegen belum mau menanggapi rumor itu terlalu jauh dan hanya fokus pada penampilannya.

“Sebenarnya saya tidak memikirkan sama sekali soal masa depan saat ini. Saya fokus untuk laga besok melawan Arsenal yang sangat menantang bagi saya. Saya mendapat kesempatan bermain lagi di laga itu,” ungkap Ter Stegen seperti dikutip Soccerway.

“Masa depan masih jauh. Tapi untuk saat ini saya hanya tertarik pada laga besok. Kami ingn menang, saya ingin menang, itu saja,” lanjutnya.

“Jika saja sudah bermain maka saya tidak tertarik pada hal lainnya. Tekann bakal terus ada tapi saya selalu menikmatinya. Jika bisa menang besok, maka anda harus menikmatinya.”

“Saya banyak mendapat pertanyaan soal itu tapi saya benar-benar hanya tertarik soal laga besok. Saya ingin tampil sebaik mungkin dan akhir musim masih jauh. Anda tidak akan pernah tahu situasinya seperti apa. Ini sepak bola, kita harus lihat bagaimana ke depannya nanti.”

“Kita kadang mendapat situasi seperti ini. Tentu saja Anda ingin bermain sesering mungkin, tapi untuk saat ini saya bermain di Liga Champions dan Copa del Rey, dan saya ingin tampil sebaik mungkin,” demikian dia.

Comments
Loading...