Ter Stegen Mulai Berpikir Untuk Tinggalkan Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, tampaknya tengah berpikir untuk meninggalkan Camp Nou. Dilansir beberapa media Spanyol, Ter Stegen mulai frustrasi karena jarang dimainkan oleh Barcelona.

Sudah hampir dua musim dia berada di klub asal Catalan itu, namun tetap menjadi pilihan kedua setelah Claudio Bravo.

“Aku tidak tahu apa yang pelatih (Luis Enrique) pikirkan, Anda harus bertanya padanya,” kata Ter Stegen, dilansir Goal.

“Aku hanya dapat mengatakan, bahwa aku ingin memberikan yang terbaik. Itu yang selalu aku lakukan. Aku ingin memberikan yang terbaik bagi tim, dan jelas juga bagi diriku. Jelas, aku juga memiliki cita-cita personal,” ujarnya.

Ter Stegen berharap Barcelona lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, serta memenangkan pertandingan selanjutnya di La Liga. “Ini cita-cita aku bersama tim,” katanya. Walau bahagia untuk permainan tim, dia juga memperingatkan soal hasratnya.

Kiper berusia 23 tahun, itu menegaskan tidak bakal terus bersedia, untuk berbagi tugas kiper.

“Pelatih memutuskan jalan yang dia inginkan. Aku kira dia memiliki alasan-alasan untuk melakukannya. Tapi, kita akan lihat bagaimana arahnya di masa depan.”

Pernyataan Ter Stegen mengisyaratkan ketidakpuasannya belum menjadi kiper utama. Belum ada isyarat yang jelas bahwa dia ingin hengkang dari Camp Nou. Sebaliknya, justru sinyal keinginan untuk bertahan jika ada perubahan situasi.

Ada beberapa klub yang mulai disebut berminat membeli Ter Stegen pada musim panas. Dia masih terikat kontrak hingga 2019 dan diragukan bakal hengkang, jika Barcelona bisa menjanjikannya posisi kiper utama, musim depan.

Comments
Loading...