Ter Stegen: Olimpico Tempat yang Sulit Ditaklukkan

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain pada level terbaik kendati sudah menang 4-1 atas AS Roma di leg pertama perempat final Liga Champions. Terlebih laga leg kedua akan berlangsung di Stadion Olimpico.

Ter Stegen mengakui bahwa kandang Il Lupi itu sebagai tempat yang sulit ditaklukkan. Apalagi kekalahan telak yang diterima Roma pada leg pertama bisa membuat tuan rumah tampil kesetanan dan merepotkan permainan timnya.

Di sisi lain, kiper asal Jerman itu juga mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh tuan rumah. Bahkan menurutnya laga kedua tim belum selesai dan Roma masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal.

“Kami tidak datang dan berpikir semua telah selesai. Kami tahu akan berhadapan dengan tim yang kuat dan berhasrat melaju ke semifinal Liga Champions, apalagi peluang itu masih ada bagi mereka,” ujar Ter Stegen, seperti dikutip Football5star.com dari¬†Football Italia, Senin (9/4/2018).

@FCBarcelona

“Kami bermain tandang dan selalu sulit menunjukkan performa terbaik di Olimpico. Kami berada dalam posisi yang sangat bagus di semua kompetisi, tapi bukan berarti kami tidak akan bekerja keras di laga nanti. Kami akan mempertahankan level permainan untuk kembali menang,” lanjutnya.

Klub Katalonia ini sejatinya memiliki kenangan manis bermain di Stadion Olimpico. Pada musim 2010-2011, Lionel Messi dkk sukses mengunci gelar Liga Champion setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

Comments
Loading...