Ter Stegen: Saya Tidak ke Mana-Mana Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menegaskan dirinya akan tetap di Camp Nou musim depan. Ia tak punya niat pindah ke klub lain.

Sebelumnya, rumor kepergian Ter Stegen begitu santer terdengar. Dia dikabarkan meminta kenaikan gaji sedangkan Barcelona belum berani menyetujuinya.

Spekulasi kepergian sang kiper makin mengerucut setelah Blaugrana ancang-ancang untuk memulangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Jebolan La Masia itu pun terang-terangan menyatakan minatnya untuk kembali memperkuat tim lamanya itu.

Dalam perspektif lain, melepas Ter Stegen bisa jadi sebuah kerugian buat Barcelona. Onana tentu belum seciamik sang kiper utama Barcelona itu.

Sulit dimungkiri bahwa eks penggawa Borussia Moenchengladbach itu merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Ia tak hanya piawai menjaga gawangnya, tetapi mampu terlibat dalam build-up serangan dengan baik berkat kemampuan olah bolanya yang oke.

Minta Gaji Ketinggian, Barcelona Tolak Kontrak Baru ter Stegen
barcablaugranes.com

“Tidak mungkin bagi saya untuk pergi musim panas ini. Sudah ada pertemuan pertama antara agen saya dan klub mengenai perpanjangan kontrak, lalu masalah coronavirus muncul dan belum waktunya untuk membahas kontrak,” kata dia kepada DAZN.

“Pada saat banyak orang khawatir tentang kehidupan mereka, kami memutuskan untuk menunda itu. Saya merasa baik di Barcelona, juga karena keluarga saya merasa baik,” ia menambahkan.

Kontrak sendiri Ter Stegen di Barcelona akan habis pada 2022. Situasi sang kiper kini sedang dipantau oleh Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More