Terancam Dicoret, Courtois Malah Liburan ke Ibiza

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois tampaknya santai menanggapi isu pencoretan dirinya dari klub. Justru, kiper asal Belgia tersebut tengah menikmati liburannya bersama sang istri di Ibiza, Spanyol.

Courtois terancam dicoret setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan akan memainkan anaknya, Luca, lebih sering musim ini. Namun, ultimatum tersebut tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan bagi pemain yang bersangkutan.

Pemain kelahiran Limburg tersebut terlihat santai bercengkrama dengan sang istri sambil berjemur. Kedua pasangan itu sangat menikmati suhu hangat dari sinar matahari di salah satu pantai terbaik dunia itu.

Zinedine Zidane - Thibaut Courtois - Keylor Navas - Real Madrid - besoccer
besoccer

Sepanjang musim 2018/19, penampilan Courtois termasuk mengecewakan. Indikatornya adalah dirinya tidak terlalu sering dimainkan. Untuk seorang penjaga gawang, ia hanya melakoni 27 pertandingan liga dan hanya berhasil tanpa kebobolan dalam delapan pertandingan.

Padahal, Courtois didatangkan dengan harga cukup tinggi yakni 35 juta euro. Namun, dalam prakteknya ia belum mampu tampil konsisten. Padahal, pelatih Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari sudah menggeser Keylor Navas dari posisi kiper utama.

Selain itu, ada satu gelar pun yang diraih tim ibu kota sepanjang musim.  Untuk LaLiga, Los Blancos masih belum mampu menyaingi kedigdayaan Barcelona dan Atletico Madrid. Sementara untuk Liga Champions, Madrid harus rela kehilangan gelar yang tiga musim sebelumnya selalu mereka raih.

Comments
Loading...