Terancam Didepak Zidane, Gareth Bale Santai

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menanggapi santai isu penyingkiran dirinya dari skuat Los Blancos. Pemain asal Wales tersebut dirinya tidak perlu khawatir karena secara hukum, dirinya masih terikat kontrak panjang dengan tim ibu kota.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara terang-terangan mengatakan tidak tertarik memakai jasa Bale lagi musim depan. Kondisi ini membuat mantan pemain Tottenham Hotspur disarankan mencari klub lain. Namun, sepertinya sang pemain punya rencana lain.

Secara yuridis, Bale masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Artinya, jika diputus sekarang, maka akan ada uang dengan jumlah besar yang harus dibayarkan Real Madrid ke rekening sang pemin dan agen. Hal ini yang membuat pemain berusia 29 tahun itu santai.

Zinedine Zidane menilai kegagalan Barcelona di Liga Champions tak membuar musim Real Madrid lebih baik.
dailymail.co.uk

“Aku masih punya kontrak tiga tahun lagi. Jika mereka ingin aku pergi, mereka harus membayarku 17 juta euro per musimnya. Jika tidak, aku akan tetap di sini dan bermain golf,” kelakarnya seperti dikutip dari Sport Bible.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juvetus, otomatis dirinya menjadi tumpuan lini depan Madrid. Namun, faktanya, ia kerap bermain tidak konsisten musim ini. Torehan golnya di LaLiga (14) masih kalah dengan catatan Karim Benzema yang mencetak 21 gol.

Sementara itu di sisi lain, Zidane menolak dikatakan menyingkirkan pemain karena urusan pribadi. Menurutnya, sebagai pelatih, ia sudah bertindak dengan penilaian obyektif. “Kami melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain beberapa pekan belakangan. Jadi, aku harus bertindak karena kepentingan tim,” tutup Zidane.

Comments
Loading...