Terancam Teror Bobotoh, Begini Reaksi Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa besok (12/11/2019).

Akan tetapi, pada laga tersebut Arema FC dipastikan tak akan tenang seperti laga-laga tandang mereka lainnya. Pasalnya, para bobotoh dipastikan akan membuat tim Singo Edan tertekan selama berada di lapangan.

Meski begitu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija justru menanggapi santai. Milo, sapaan akrabnya, mengaku hanya akan fokus terhadap strategi dan anak asuhnya di lapangan. Ia mengatakan tak peduli tentang omongan apapun yang akan dilakukan oleh para suporter.

“Ketika saya masuk ke lapangan (nanti), selama 90 menit saya tidak akan pernah mendengar atau melihat apa yang suporter lakukan, (apakah ada) kata-kata yang bagus atau yang buruk,” ujar Milo pada sesi konferensi pers, Senin (11/11/2019).

Disisi lain, Milo mengaku antusias dengan laga ini. Pasalnya, kedua tim menurutnya selalu bermain baik ketika di kandang ataupun tandang.

“Saya melihat pemain dari kedua kubu. Saya pikir Arema dan Persib selalu bermain dengan baik di kandang atau tandang,” tuturnya.

“Saya bisa bilang ini adalah pertandingan derby. Saya memiliki ekspektasi ini akan jadi pertandingan yang bagus. Persib saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik,” kata Milo.

Laga antara Persib melawan Arema FC ini adalah laga tunda dari beberapa waktu lalu. Saat itu, Persib tidak bisa menggelar pertandingan lantaran kondisi politik Indonesia tengah memanas.

Comments
Loading...