Terbebas dari Tuduhan Memerkosa, Ronaldo Disindir Bintang Sepak Bola Wanita

Football5star.com, Indonesia Cristiano Ronaldo terbebas dari tuduhan pemerkosaan di Amerika Serikat. Jaksa penuntut mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan cukup alat bukti untuk menjatuhkan hukuman kepada pemain Juventus tersebut.

Seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga beberapa waktu lalu membuat gempar karena mengaku telah diperkosa oleh Ronaldo pada 2009 silam.

Bebasnya Ronaldo dari tuduhan pemerkosa ternyata ditanggapi minor oleh bintang pesepak bola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan. Lewat akun Twitter pribadinya, Morgan membagikan artikel berita tentang Ronaldo.

Artikel berita yang dibagikan Morgan di Twitternya merupakan berita Vice pada 2006 silam. Dalam artikel tersebut, Vice menyebut bahwa Ronaldo adalah ikon korupsi dalam olahraga.

“Sekarang ini banyak jurnalisme hebat,” tulis Morgan di akun Twitternya, Rabu (24/7/2019).

Entah apa maksud Morgan membubuhkan keterangan tersebut di link pemberitaan tersebut. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Morgan tak sepakat pada keputusan jaksa terkait tuduhan tindakan perkosaan yang dilakukan Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More